Rabu, 17 Maret 2010

Sip.. Posting Awal..

Yah,, tentu saja blog tanpa posting bagaikan sayur tanpa nasi (ya gk kenyang klw sayur ama garam aja). Nah,, oleh karna itu.. Saya membuat posting awal ini dengan pembukaan aja yah..

Perkenalkan, nama saya Muhamad Insan Nasher. Saya memiliki beberapa nama panggilan. Salah satunya : insan, nasher, uda, udho, padang, ican, usher, nusher, aiank(cm seorang sih yg manggil gitu. hho),dan insan cakep(sbenarny sih gk ada, tp biarlah).

Kelahiran Cianjur 10 Desember 1991. Keturunan orang padang asli. Tapi paling lama tinggal di Medan dan alhamdulillah skrg tinggal dan menuntut ilmu di Bandung. Saya juga pernah merasakan tinggal di Palembang, Cimahi, dan Bukittinggi. Jadi kalau ada yang nanya insan anak mana? ya silahkan aja pilih salah satu kota diatas. Semua jawaban adalah benar. hho

Dan saya pernah menuntut ilmu di :
TK jamiatul hujjaj (Bukittinggi)
TK bhayangkari (Palembang)
TK asih putera (Cimahi)
SD pertiwi (Medan)
SD baiturrahmah (Padang)
SMP Negeri 2 (Padang)
SMA Negeri 21 (Bandung)
Politeknik Negeri Bandung (sekarang)

Dan sayapun pernah menjadi :
Dokter Kecil di SD pertiwi Medan
Pramuka di SMPN 2 Padang
Astronomi Club (SMAN 21 Bandung)
PASKIBRA kota Bandung angkatan 2007
Pengurus HUMAS PASKIBRA kota Bandung angkatan 2007
Atlet Baseball&Softball SALIKUR(team baseball&softball SMAN 21 Bdg)
Atlet Baseball&Softball RusaHItam(team baseball&softball Indonesia)
Ketua Komisi III MPA HIMAKOM (Himpunan Mahasiswa Komputer)


Tujuan utama membuat blog ini berawal dari sebuah motivasi dari dosen saya. Dan insya Allah saya akan mengupdate blog ini dengan mengisi posting" yg menarik..
Ywdadeh, untuk posting awal ini cukup sampai sini aja.. Terima kasih telah mampir keblog saya. Jangan lupa kasih commentar dan saran ya. Karena saran anda sangat berarti bagi kemajuan bangsa. terima kasih..

7 comments:

Harmonic13 mengatakan...

PERTAMAX diamankan gan...

mampir k blog saya juga san.

rindu mengatakan...

slmt bljr nulis n berkreatif2 d blog, nsan.....

Muhamad Insan Nasher mengatakan...

hho..
ia kak..
makasih y kak..

dini fauziah pratiwi mengatakan...

san... insan.
ican adalah panggilan dari sodara" kamu, sya baru tau.
biar pun kamu numpang lahir di tanggal 10 desember saya *saya maafkan* kita tetap bukan sodara. hahahah

ya udah... sekian komen dari saya. oh ya tarif konsultasi *biarpun cuma ngoceh, tapi karna kamu minta di komenin* Rp.1000/kata *biar pun masih calon sarjana psikologi, buat ancang-ancang*haghaghag
bayarnya pake baskin robin aja! udik saya blum pernah makan eskrim mahal

annyong dongsaeng...
selamat berkarya!!

*tiwi*

Andika Medalion mengatakan...

Wah..
kemajuan ya nsan..
^^

God job, sob!!
^^

narimbun mengatakan...

KEDUAX gan !!
(anak JTK nya)

Unknown mengatakan...

to young to worry... good job.............................. :D

Posting Komentar